Zone-h.org Got Hacked

Zone-h.org Got Hacked

Zone-h.org Got Hacked - Apakah anda tahu tentang zone-h.org ? Zone-h.org adalah sebuah website mirror defacement yang menyimpan data defacement website diseluruh dunia. Zone-h.org adalah tempat berkumpulnya para haikah didunia bawah tanah / cyber crime. Para top defacer dunia pun juga turut andil dalam mensubmit website yang telah dideface. Contohnya seperti Hmei7, Index php dan d3b~x.

Tapi roda sudah mulai berputar, sekitar 12 jam yang lalu tempat yang biasa digunakan untuk menyimpan data web defacement, zone-h.org malah kena hack oleh MorrocanWolf & Kuroi'Sh. Sontak saja hal ini membuat geger para warga bawah tanah. 

Web zone h yang awalnya berisi konten yang semestinya, menjadi berubah penampilannya. seperti ini :


own3d by Moroccanwolf & Kuroi'Sh
We rock ;)
Last Deface



 Tidak menyianyiakan kesempatan, defacer yang menjebol zone h juga memalsukan juga mirror deface. FBI.gov , Cia.gov dan Google.com. Berikut mirrornya :

FBI.gov
http://www.zone-h.org/mirror/id/26575976
CIA.gov :
http://zone-h.org/mirror/id/26576014
Google.com:

http://zone-h.org/mirror/id/26575951

Tetapi sangat disayangkan, mirror tersebut tidak bisa diakses / invalid defacement. Karena admin zone-h.org sudah pada bangun tidur nampaknya :v dan mirror palsu itu pun di hapus seketika.

POC:
Tidak ada informasi pasti mengenai teknik apa yang digunakan untuk masuk kedalam dashboard admin zone-h.org. Tapi ada kemungkinan defacer memanipulasi db dari zone-h.org.

Dasboard Admin Zone-h.org
( Pict )


Credit : Kuroi'Sh On Twitter 

0 Response to "Zone-h.org Got Hacked"

Posting Komentar