Menyambut Hari Raya Lebaran, Website TvOne Di Hack !!


Website TvOne Di Hack -  Web Salah satu stasiun televisi terkenal, Tvone di hack oleh seseorang yang berinisial Cr0t-didal3m. Peretasan ini dilakukan kurang lebih pukul 7 malam. 

Tidak ada motif balas dendam atau apa tetapi, cr0t-didal3m melakukan peretasan tersebut untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri besok hari ( Jul 6 2016 ). Terlihat dari tampilan Website tvone yang awalnya berupa website yang berisi berita dengan pokok warna merah sekejap berubah menjadi gelap dengan background berwarna hitam. Dengan disertai gambar ketupat ditengahnya.

Tidak lupa terdapat tulisan " Hacked by Cr0t-didal3m " dan terdapat pula teman teman dari makan lebaran tersebut yaitu :

Khong Guan - Rendang tapi Lengkuas - Korma Mesir - Sirop Marjan - Toples Nastar - Ketupat SayuryTentu

Tentu saja hal itu mengundang gelak tawa bagi yang melihatnya. Adapun pesan yang kedua diletakan pada javascript " Hacked by Cr0t-didalem "

POC :
Dilihat berdasarkan analysis teknik yang digunakan untuk peretasan website tvone tersebut adalah JSOverlay, namun Poc yang pertama digunakan adalah Remote Database, kemudian di lakukan Jsoverlay untuk mengganti index website tersebut.

Mirror :
Zone-h.org
Mirror saved on: 2016-07-05 11:34:29
Notified by: cr0t-didal3m
Domain: www.tvonenews.tv
IP address: 202.129.217.50 System: Linux
Web server: Apache

0 Response to "Menyambut Hari Raya Lebaran, Website TvOne Di Hack !!"

Posting Komentar