Cara Mengatasi Server DNS Address Could Not Be Found

Cara Mengatasi Server DNS Address Could Not Be Found


Cara Mengatasi Server DNS Address Could Not Be Found - Lagi enak enak browsing kok webnya gak bisa diakses ? apa webnya jelek ? wkwwk itu adalah salah satu kata kata yang dikeluarkan oleh temen saya. Dia tidak mengerti masalah tentang  Server DNS Address Could Not Be Found Speedy. Karena itu untuk membantu dia saya akan menulis artikel tentang Cara Mengatasi Server DNS Address Could Not Be Found. itung itung bisa bermanfaat bagi orang lain juga ya. 

Tidak hanya temen saya, saya juga pernah mengalami masalah DNS Address Could Not Be Found. Saya tidak tau pasti penyebab masalah ini. Menurut artikel yang saya baca masalah  DNS Address Could Not Be Found  muncul karena adanya tugas DNS yang salah. kurang lebih seperti itu. yaudah tanpa basi basi ikutin aja tutorial ini

Cara Mengatasi Server DNS Address Could Not Be Found

1. Menggunakan Open DNS Google 
Menggunakan dns terbuka Google. Dns ini dapat mengakses website terutama anakan dari google seperti youtube, blogspot.com dll. Tetapi juga bisa digunakan untuk website lain .

Tutorial :
- Cari ncpa.cpl dikolom pencarian windows 
- Pilih Local Area Connection > Klik Kanan > Propertis





- Pilih Internet Protocol Version 4 ( IPv4)
- Terus Pada tab general, Pilihh Use Following DNS Server Adrees
8.8.8.8
8.8.4.4


Selain itu anda juga bisa menggunakan DNS Speedy Tercepat yaitu 
203.130.208.18
203.130.196.155

2. Clear History
Selain menggunakan cara diatas ada lagi cara yang paling gampang untuk diterapkan yaitu Clear history. Kok clear history ? iya misalkan cache di browsermu  banyak maka akan memperberat internet yang digunakan. Caranya ? 
- Klik pojok kanan atas 
- cari kata History atau ketik : " chrome://history/ " 
- Clear Browsing data 

3. Automaticly
Sebenernya masalah dns ini bisa tergantung dari settingan di pc kita atau memang kesalahan dari telkom. Ini adalah pengalaman saya. Automaticly ? iya tanpa di apa apaain bisa sembuh sendiri gak tau kenapa. Mungkin waktu itu ada gangguan dari telkom maka saya mendapat Server DNS Address Could Not Be Found. 
Nah kebetulan waktu itu saya tidak jadi menggunakan 8.8.8.8 | 8.8.4.4. Tetapi saya langung mengganti nya ke " Obtain DNS server address automaticly "




Dari beberapa cara diatas memang ada faktor penyebab Server DNS Address Could Not Be Found yang berbeda beda, maka dari itu anda harus tau dulu penyebab masalahnya " Kira- Kira" untuk mengetahui cara yang tepat untuk mengatasinya.

Semoga artikel Cara Mengatasi Server DNS Address Could Not Be Found dapat bermanfaat bagi anda dan mudah mudahan internet anda lancar dan ngebut kembali. 

3xploi7 bug

0 Response to "Cara Mengatasi Server DNS Address Could Not Be Found"

Posting Komentar