Cara Agar Domain Tidak Kena Suspend



Cara Agar Domain Tidak Kena Suspend - Ada temen yang nanya, Bagaimana mendapatkan domain yang awet untuk scampage. Apalagi jika membelinya dengan menggunakan duit sendiri atau CC hasil nuyul? Dia sering kali ketika cashout untuk membeli domain, domainnya sering terkena suspend. Menurut saya hal ini dikarenakan IP ketika update Name Server sering berubah. Untuk menghindari hal tersebut, silahkan gunakan IP yang sama ketika membuka akun registar domain kita.

Repot juga ya, untuk menghindari suspend kita harus sering check IP komputer, sebenernya ada hal yang jos menurut saya agar domain kita tidak kena suspend. Caranya? pertama setelah mendapatkan domain, segera daftar akun di cloudflare. Add domain disana, dan kita akan mendapatkan NS permanen dari cloudflare. setelah itu isikan NS ke registar domain. Jika ingin menggunakan domain pada whm,cpanel,etc. kita hanya tinggal mengganti host ip yang ada di cloudflare, tanpa login ke registart domain.

Kelemahan menggunakan cloudflare adalah ketika kita mau pensiun dari kerjaan spammer, dan berencana menggunakan domain tersebut untuk blogcepot, sepertinya tidak bisa. entahlah aku juga belom pernah coba. :D


Lalu... dimanakah tempat membeli domain dengan menggunakan CC dan yang pasti bisa awet pembayaran menggunakan CC dan sitenya non vbv?

1. Internet.bs
2. name.com

dan lain lain cari lagi ya, dan jangan lupa untuk berbagi ^_^

0 Response to "Cara Agar Domain Tidak Kena Suspend"

Posting Komentar