Vuln Or Not Checker !




#- Title : Vuln Or Not Checker !
#- Coded By : rEd X
#- Team : 3xp1r3 Cyber Army
#- Extension : Php
#- Using this Tool >> Upload To Web than Executed !
======================================================================================
Assalamualaikum Wr. Wb.

Vuln Or Not
Pada kesempatan ini saya akan membagikan script Vuln or not Checker yang dibuat oleh rEd X dari 3xp1r3 Team. Tau sendiri kan script ini digunakan untuk mengetes web itu vuln atau engga. Kerja Script ini sebenernya sama kek "preg_match" semacam menemukan string. Maka dari itu script ini bisa digunakan untuk Vuln Or Not Checker.

Deface Or Not Checker 
Selain Sebagai Vuln Checker script ini juga bisa digunakan untuk mengecek kedepes apa engga. cara kerja script ini sama kayak diatas. 

Kegunaan
Script ini sangat berguna buat kamu yang sedang hoki mendapat Mass Deface / Sabun masal ( Nama keren ) nah daripada tangan kamu pegel buka satu satu mendingan langsung pake script ini aja. langsung kedeteksi, itu web ke depes apa engga sama halnya dengan vuln checker misalnya kamu dapet banyak target nih, nah pegel kan ngecek satu satu itu vuln apa engga. mendingan pake script ini deh biar gak pegel wkwk :v

Cara Pakainya Bijimana ?
Cara pakainya sangat mudah, kamu tinggal upload saja diweb, entah web siapa nah tinggal buka deh. abis itu masukin deh list webnya. Ada perbedaan jika memasukan list web untuk Vuln & Depes checker seperti ini :

++ Depes Checker ++




++ Vuln Checker ++



Tau Sendiri kan perbedaannya dimana ? 

Note : 
Untuk Vuln Checker, Jika Vulnnya "Blank" seperti uploadify sepertinya script ini tidak akan bekerja.


Scriptnya Disini




0 Response to "Vuln Or Not Checker !"

Posting Komentar