Trik Cepat Mendapat Result CC 300 Perhari




Assalamualaikum Wr. Wb.



*Warning 

Jika kalian sudah master atau males baca. mendingan close page ini aja. buat yang mau sukses trik ini baca secara detail dan cermat. Kesuksesan butuh perjuangan Boss !

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kali ini saya akan berbagi trik mendapat result cc 300 perhari. Trik ini discovered oleh Wyatt Gillete ( alecs ) biasanya yang paling inti dalam permainan spam itu adalah SMTP bisa dibilang senjata utama, karena tanpa ini kita tidak bisa mendistribusi *Aseek letter kita.

 nah sekarang aku ingin memberi method yang simple tapi agak anu yaitu cari smtp yang bagus (cara lain dari exploit zimbra). Untuk itu kalian menggunakan method web defacing apapun methodnya, yang terpenting kalian bisa menanam biji shell dan menghasilkan sebuah webshell :v, 

Nah disini, tergantung ke hokian kalian juga. kalo kalian hoki webshell mu akan ada domain symlinknya. kemudian kalian bermain dengan si symlink atau bypass symlink untuk mencari file config / konfigurasi  web (misal cms joomla). Di configuration.php joomla terdapat konfig SMTP server di dalamnya ( biasanya ada dan ada juga yang tidak ada ). biasanya yang bagus itu web corporate atau yang ber Secure Socket Layer / SSL (minimal).

Selain dari hoki hokian tadi selain symlink kalian juga bisa menggunakan salah satu 3xploit Joomla misalnya Component User / Com_user dan lain lain. Jika kalian berhasil menganu kalian bisa lihat di configuration.php dan lihat User password Smtpnya Seperti berikut :




untuk mempermudah langkah kalian di permainan Symlink Sebelumnya , aku kasih alat bantu yaitu php config grab. gunanya untuk grab seluruh file konfigurasi dari masing2 konten web di dalam satu server. cara tinggal upload aja file nya kemudian akses seperti biasa kemudian tunggu sampai proses selesai. 

Silahkan Download Scriptnya Dimari 


0 Response to "Trik Cepat Mendapat Result CC 300 Perhari"

Posting Komentar