Situs Toyota Kembali Di Hack !




Sebuah Kelompok hacker kembali menyerang situs Indonesia, dan kali ini korbannya adalah situs resmi Toyota Indonesia.

Ketika kami mencoba membuka situs Toyota Indonesia yang beralamat do www.toyota.astra.co.id, laman yang biasanya menampilkan index yang berisi daftar produk-produk terbaru Toyota tersebut berubah dan hanya terlihat background 'hijau'akibat aksi 'defacing'. Di bagian bawah tampilan, terdapat tulisan bila situs tersebut dihack oleh seseorang yang bernick UnknownYmouz.

Dilihat Secara keseluruhan, yang bisa dilihat netizen hanya beberapa tulisan saja, seperti 'Indonesian Code Party'. Di laman itu sepertinya juga ada sebuah gambar dan video yang ingin ditampilkan oleh si hacker, tetapi tidak muncul.

Setelah ditelusuri oleh tim kami, aksi deface yang mengarah ke situs Toyota itu hanya terjadi dibagian 'Homepage' website saja. Sementara, bagian situs lain seperti 'News&Promo' bisa diakses seperti normal.

Namun, beberapa tautan di dalam situs Toyota Indonesia itu berhasil ganti. Misalnya, saat artikel "tips" di situs dibuka, maka akan terlihat jendela kosong dengan bertulisan 'f*ck' di bagian atas.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Toyota Indonesia akan kasus peretasan UnknownYmouz. Situs Toyota Indonesia pun masih belum bisa diakses dengan normal sanoau saat ini (22/09/2015 19:19:59) . Namun, situs toyota.com tidak terkena masalah defacing ini. mungkin toyota.com di chmood supaya tidak bisa dirubah. situs toyota sebelumnya juga pernah di deface oleh GantengersCrew & ./MrJ

* Setelah ditelusuri oleh kami, website tersebut mempunyai bug fpumd uploader yang bisa digunakan untuk mengupload sesuatu tetapi tidak secure oleh pihak admin, jadi bisa ke upload shell atau backdoor

Berikut daftar situs yang di deface :


Aksi tersebut disimpan dengan mirror zone=h sebagai berikut :




0 Response to "Situs Toyota Kembali Di Hack !"

Posting Komentar